Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENGGANTI SETTINGAN BAMBU SETAN BURUNG LOVEBIRD

PENGGANTI SETTINGAN BAMBU SETAN BURUNG LOVEBIRD -- Bambu memang mudah didapat di desa-desa akan tetapi ada beberapa daerah yang kesulitan akan mencari bambu. Untuk saat ini blog ini akan membahas pengganti bambu untuk settingan bambu setan burung Lovebird. Bambu identik dengan adanya lubang, lubang itulah yang disukai burung Lovebird. Makanya kita manfaatkan barang ini sebagai pengganti bambu untuk settingan bambu setan bagi burung Lovebird.



Burung Lovebird memang suka didalam lubang. Itu bisa kita lihat dialam liarnya burung Lovebird banyak menghabiskan hidupnya didalam lubang. Maka dari itu untuk menyetting burung Lovebird agar mau ngekek panjang kita bisa manfaatkan barang ini sebagai pengganti bambu pada settingan bambu setan.

Barang apa sih yang bisa dijadikan alternatif pengganti bambu pada settingan bambu setan ini? Silahkan simak ulasan dibawah ini :

1. Paralon PVC

Kenapa paralon PVC bisa dijadikan pengganti bambu? Karena paralon PVC itu juga mempunyai lubang yang bisa dijadikan settingan burung Lovebird. Kita bisa memilih berapa inchi lubang yang bisa kita jadikan settingan bambu setan ini. Paralon PVC bisa didapatkan diberbagai daerah bahkan dikira besar juga ada.

2. Batok Kelapa

Batok kelapa juga bisa dijadikan pengganti bambu pada settingan bambu setan. Batok kelapa juga mudah didapatkan. Cara pembuatannya kelapa bisa kita lubangi sesuka hati kita.

3. Kayu Berlubang

Kayu Berlubang yang dimaksud disini adalah kita bisa buat kayu itu berlubang atau kita buat kotak mirip Glodok pada ternak burung Lovebird itu tetap kita buat kecil saja. Karena kayu juga mudah didapatkan dimana mana pasti ada yang namanya kayu.

Hanya 3 itu saja yang bisa disampaikan sebagai pengganti bambu pada settingan bambu setan kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadikan burung Lovebird kalian menjadi ngekek panjang dan stabil digantangan. Jika suka dengan artikel ini silahkan share ke teman teman kalian agar mereka juga bisa tahu alternatif pengganti bambu untuk settingan bambu setan ini.










===========***===========


Semoga Bermanfaat

Jangan Lupa Share, Komentar, dan Berikan Kritik Sarannya

Sekian Terima Kasih

By: purwomp.com