RAHASIA!!! RACIKAN PAKAN AGAR BURUNG LOVEBIRD KONSLET

RAHASIA!!! RACIKAN PAKAN AGAR BURUNG LOVEBIRD KONSLET — Burung lovebird agar bisa konslet digantangan itu banyak yang mempengaruhinya salah satunya yaitu pakan yang pas buat gacoan kita. Sebelum kita bahas seperti judul yaitu, ”┬áRAHASIA!!! RACIKAN PAKAN AGAR BURUNG LOVEBIRD KONSLET ” saya ucapkan selamat datang di purwomp.com┬ásebuah blog yang membahas masalah burung baik itu berita maupun trik trik masalah burung lainnya.

Racikan pakan agar burung lovebird konslet

Burung lovebird selain menggunakan pakan juga perlu dikoloni. Silahkan baca artikel lainnya diblog ini cara koloni burung lovebird yang baik. Pakan itu hanya berapa persen % sebagai penunjang terhadap burung lovebird. Selain pakan burung lovebird juga dipengaruhi rawatan harian. Akan tetapi saya selaku admin blog ini dan menurut pengalaman saya, saya akan membagikan RAHASIA!!! RACIKAN PAKAN AGAR BURUNG LOVEBIRD KONSLET.

Baca Juga :  Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru November 2018

Bahan-bahan tersebut sangatlah mudah dicari disekitar kita. Bahan ini tidak mengandung bahan kimia dan bahan pengawet sama sekali. Karena bahan-bahan yang kita ambil itu sangatlah alami sehingga aman untuk burung lovebird anda dalam jangka waktu yang lama.

Bahan-Bahannya yaitu :
1. Jahe 2 ruas
2. Kunyit 2 ruas
3. Daun Kemangi 20 lembar ( Ambil yang masih muda )
4. Pepaya setengah matang 1/2 buah
5. Mentimun 1 buah

Cara pembuatannya :
1. Jahe dan kunyit itu ditumbuk atau diblender kemudian diambil sarinya. Maksud diambil sarinya adalah diambil airnya dengan cara disaring dan diperas.
2. Daun kemangi dan mentimun juga diblender untuk diambil sarinya juga seperti nomer 1
3. Pepaya diparut atau diblender untuk diambil sarinya juga.

Baca Juga :  Cara Merawat Love Bird Snot

Setelah semua bahan diatas menjadi halus semua dan diambil sarinya kemudian sari-sari bahan diatas dicampur dijadikan satu. Proses selanjutnya yaitu siapkan milet putih yang sudah dicuci bersih untuk dicampur dengan bahan-bahan diatas.

Yang perlu kita perhatikan adalah kita hanya pakai milet putih saja tanpa campuran biji biji lainnya.
Terus bagaimana kelanjutannya??

Rendam semalaman milet putih yang sudah dicuci bersih tadi. Setelah direndam semalaman kita tiriskan dan kemudian kita jemur sampai kering milet putih yang kita rendam semalaman dengan racikan bahan-bahan tadi. Itu harus sehari kering ya sobat kalau sehari tidak bisa kering kita bisa teruskan dengan disangrai dengan api kecil saja.

Baca Juga :  PAKAN INDUKAN LOVEBIRD WAKTU NGLOLOH AGAR CEPAT BESAR DAN GEMUK

Selamat mencoba dengan racikan pakan agar burung lovebird konslet dari blog ini. Dan kami tidak bertanggung jawab kalau burung lovebird anda menjadi konslet. Jika tidak konslet karena pakan hanya berapa persen saja sebagai penunjang yang bikin burung lovebird konslet dan yang paling banyak penunjangnya yaitu rawatan harian anda dirumah.

O, Iya sobat ampas bekas bahan-bahan tadi bisa kita gunakan lagi untuk campuran pakan ternak kita yang lain. Dan selanjutnya ditunggu artikel selanjutnya ya sobat jika tidak ingin ketinggalan silahkan terus pantau blog ini dan selalu kunjungi. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *