Tanaman Penyembuh Snot Yang Ampuh Dari Tanaman Yang Di Anggap Pengganggu

Tanaman Penyembuh Snot Yang Ampuh Dari Tanaman Yang Di Anggap Pengganggu — Tanaman yang banyak tumbuh dipekarangan rumah ini yang biasa kita anggap sebagai tanaman pengganggu ternyata tanaman ini ada manfaatnya bagi kita. Tanaman sebangsa dengan rumput ini namanya tanaman petikan. Orang dahulu tanaman ini digunakan untuk mengobati penyakit mata.

Jika musim hujan tiba tanaman ini akan tumbuh subur. Tanaman ini tumbuh biasanya bercampur dengan rumput-rumput liar. Coba perhatikan diantara rumput-rumput yang tumbuh pasti ada tanaman petikkan ini.

tanaman penyembuh snot paling ampuh
Pada jaman dahulu orang tua kita jika sakit mata mereka mengobatinya dengan getah tanaman petikkan ini. Untuk itu kita bisa gunakan tanaman ini untuk menyembuhkan penyakit yang dialami oleh peliharaan kita salah satunya adalah burung Lovebird.

Baca Juga :  Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru Juni 2019

Jika tanaman petikkan ini aman digunakan manusia maka juga aman untuk peliharaan kita. Maka dari itu akan saya utarakan bagaimana cara menggunakannya tanaman petikkan ini.

Menurut pengalaman yang saya pribadi sebagai admin blog ini sewaktu burung Lovebird saya kena SNOT secara tidak sengaja saya tetesi getah dari tanaman ini dan ternyata selama 3 hari berturut turut pemakaian ternyata bisa mengurangi SNOT pada mata burung Lovebird. Dalam sekali tetes mata burung Lovebird langsung jernih tidak merah lagi itu artinya mata burung Lovebird itu bisa sembuh.
Nama tanaman ini saya sendiri tidak tau yang pasti tanaman ini biasa tumbuh disekitar rumah dan biasanya tumbuh dihalaman halaman rumah. Kalau musim penghujan tanaman ini tumbuh dengan sangat subur. Artinya tanaman ini bisa ditemui dengan mudah disekitar kita. Lihat detail tanaman difoto ya sobat kicau mania semua.
Terus bagaimana cara menggunakan tanaman ini??
Cara penggunaannya sebagai berikut :

Baca Juga :  5 Burung Yang Booming Di Awal Tahun 2020

1. Potong pucuk tanaman tersebut sehingga muncul getah berwarna putih

2. Setelah getah berwarna putih muncul segera teteskan ke mata burung Lovebird jangan satu tetes ya sobat kalau bisa 3-4 tetes

3. Setelah diteteskan biarkan dulu sebentar agar getah tersebut merasuk kedalam mata.

Lakukan hal tersebut diatas hingga SNOT sembuh total.
Dan yang penting dari mengatasi snot adalah kita harus menjaga kebersihan kandang burung kita. Karena snot terjadi akibat dari kurang bersihnya kandangnya dan burungnya. Kebersihan kandang dan burung adalah kunci dari keberhasilan kesembuhan Snot pada burung lovebird.

Baca Juga :  Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru Tahun 2020

Demikian yang bisa saya sampaikan Cara Mengobati Snot dengan Tanaman yang dianggap gulma dari sebagian manusia. Tanaman yang dianggap pengganggu ternyata banyak akan kegunaan. Semoga dengan artikel ini bisa membantu sobat kicau mania semua. Jika suka dengan artikel ini silahkan share di sosmed sosmed kalian semua.

Terima kasih.

One thought on “Tanaman Penyembuh Snot Yang Ampuh Dari Tanaman Yang Di Anggap Pengganggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *