Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Manfaat Bambu Setan Bagi Burung Lovebird

7 Manfaat Bambu Setan Bagi Burung Lovebird -- Di tahun kemarin 2018 dunia perkicauan telah dihebohkan dengan munculnya bambu setan sebutan lain dari Glodok Lovebird yang terbuat dari bambu. Dengan kemunculan settingan pakai bambu ini menjadi viral di kicau mania seluruh Nusantara.



Glodok bambu ini diberbagai daerah punya sebutan sendiri-sendiri. Ada yang menyebut bambu setan, bambu ajaib, bambu gila atau apalah yang penting fungsinya sama. Disebut demikian mungkin efek dari pemakaian bambu ini sangat bagus.

Cara pakai bambu setan ini sangatlah sederhana dan mudah. Bambu yang sudah dipotong ditaruh dalam kandang bulat atau kapsul. Naruhnya sejajar dengan tangkringan agar Lovebird mudah masuk.

Mungkin yang menemukan settingan bambu gila ini agar burung Lovebird seperti dialamnya. Karena burung Lovebird sangat suka bersembunyi dilubang. Sehingga bambu setan ini dikira rumahnya.

Settingan bambu setan ini digunakan para kicau mania yang main untulan. Sehingga kalau main untulan bambu setan ini dikira Glodok. Sedang untuk yang single fighter bisa juga diterapkan dalam kesehariannya.

Sebenarnya dalam menerapkan settingan bambu setan ini banyak kendalanya. Namun disini tidak saya bahas kendala-kendala tersebut mungkin dilain waktu akan saya bahas kendala-kendala tersebut.

Disini saya cuma mau mengulas 7 Manfaat Bambu Setan Bagi Burung Lovebird. Apa saja manfaatnya bagi burung Lovebird baca selengkapnya di bawah:

1. Menambah durasi ngekek Lovebird
2. Jeda ngekek burung Lovebird jadi rapet
3. Menjadikan burung Lovebird ngekek konslet
4. Bagi burung Lovebird yang macet ngekek jadi gacor lagi
5. Menjadikan burung Lovebird stabil dalam ngekek
6. Agar burung Lovebird rajin ngekek
7. Langkah awal dalam penjodohan

Itulah 7 Manfaat Bambu Setan Bagi Burung Lovebird. Bambu setan bisa dibuat sendiri dirumah dengan kreasi sendiri-sendiri.

Cocok tidaknya itu tergantung dari karakter burung itu sendiri. Karena burung itu memiliki karakter sendiri-sendiri. Jadi kalau tidak terjadi perubahan setelah memakai settingan bambu setan jangan menyalahkan blog ini. Mungkin karakter burung anda tidak cocok.










===========***===========


Semoga Bermanfaat

Jangan Lupa Share, Komentar, dan Berikan Kritik Sarannya

Sekian Terima Kasih

By: purwomp.com