Cara Agar Ulat Hongkong Cepat Ganti Kulit

Ulat Hongkong – Bagi kicau mania pasti tidak asing yang namanya ulat Hongkong. Iya, ulat Hongkong bagi dunia kicau mania sangatlah penting khususnya untuk burung lomba. Ulat Hongkong digunakan para kicau mania pada waktu lomba untuk mendongkrak birahi si burung.

Namun tidak asal memberikan ulat Hongkong kepada burung yang mau ikut kontes lomba kicau. Para pemain burung ocehan memberikan ulat Hongkong bukan asal memberikan. Ulat Hongkong yang berwarna kecoklatan itu mempunyai kulit yang keras dan tidak baik buat si burung.

Biasanya pemain burung ocehan memberikan ulat Hongkong yang sudah berganti kulit atau waktu ulat Hongkong berwarna putih. Ulat Hongkong yang berwarna kecoklatan jika diberikan ke burung bisa merusak tenggorokan burung karena kulit ulat Hongkong tersebut keras.

Baca Juga :  Solusi Burung Kenari Kurang Suka Makan Bijian

Selain memberikan ulat Hongkong yang berwarna putih pemain burung juga memberikan jangkrik yang berwarna putih juga. Hal tersebut untuk mengantisipasi agar burung tidak merasa sakit waktu ingin dilombakan.

Tapi jangan khawatir jika selama ini kita sulit untuk buat ulat Hongkong Cepat Ganti kulit agar putih. Disini akan saya jelaskan cara cepat agar ulat Hongkong berganti kulit menjadi putih. Bukan cuma putih saja tapi juga bersih jadi aman jika diberikan kepada burung kesayangan kita.

Untuk merubah ulat Hongkong Cepat Ganti kulit tidak memerlukan waktu yang lama. Dengan cara ini cuma 15 menit ulat Hongkong sudah banyak yang berganti kulit jadi putih. Untuk mengetahui caranya silahkan simak ulasan berikut dibawah step by step diperhatikan.

Baca Juga :  Pakan Lolohan Burung Kutilang Agar Gemuk dan Cepat Besar

Cara ulat Hongkong Cepat Ganti kulit

Yang perlu dipersiapkan yang lebih dahulu adalah yang pertama pastilah ulat Hongkong, terus wadah ulat Hongkong tersebut agar tidak lari kemana-mana. Selanjutnya yaitu beras. Beras yang digunakan adalah beras yang biasa kita masak jadi tidak beras khusus.

Setelah persiapan diatas selesai selanjutnya kita campur semua antara ulat Hongkong dan beras didalam wadah. Biarkan terlebih dahulu beberapa menit kemudian kita cek sudah jadi putih belum.

Begitulah cara ulat Hongkong Cepat Ganti kulit. Semoga jadi bermanfaat dan burung ocehan yang diberikan ulat Hongkong yang putih jadi sehat dan juara.

Baca Juga :  Cara Cepat Menjodohkan Murai Batu Dalam 1 Minggu TERBUKTI!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!