Trailer Film Habibie Ainun 3 Di Rilis MD Picture

purwomp – Di akun Youtube MD Picture pada tanggal (26/09/19) merilis Trailer film Habibie Ainun 3 yang berdurasi dua menit dua detik. Trailer Habibie Ainun 3 Di Rilis MD Picture

MD picture telah sukses film yang sama yaitu Habibie Ainun, namun film yang terdahulu menceritakan kehidupan Alm. mantan presiden Indonesia yang ketiga ini ( BJ. Habibie). Untuk film kali ini akan fokus dengan cerita kehidupan sang istri BJ. Habibie yaitu Ainun semasa kuliah dulu.

https://www.instagram.com/p/B23Q-uvFHNn/

Di awal trailer yang tayang di youtube dua hari lalu untuk mengawali trialer tersebut, Ainun berkata kepada Habibie, “Suatu hari kita akan bertemu di dimensi yang berbeda.

Dengan menggunakan bahasa Jerman Habibie menjawab, “I miss you (Aku rindu kamu)”.

Pada waktu itu ketekadan Ainun yang ingin kuliah di bidang kesehatan yaitu ingin menjadi dokter banyak orang yang meragukan kemampuannya termasuk Habibie.

Baca Juga :  PPPK Tahap Pertama Untuk Eks Honorer K2 Sedangkan Tahap Kedua Untuk Umum

“Ainun, kamu mau ambil fakultas apa?” Tanya Habibie kepada Ainun.

“Kedokteran” Jawab Ainun

“Sungguh”, Kata Habibie (seperti tidak percaya)

” Kenapa, kamu juga sangsi” Kata Ainun (menjawab keraguan Habibie)

“Aku percaya, Ainun akan menjadi Dokter yang hebat” Kata Habibie

Pada percakapan tersebut Habibie seakan tidak percaya kalau Ainun akan mampu kuliah di fakultas kedokteran. Namun, keraguan Habibie terjawab saat Ainun masuk di fakultas kedokteran. Pada Masa Orientasi Sekolah (MOS) Ainun menunjukkan keberaniannya kepada kakak kakak sekolahnya dengan berkata “Jangan pegang pegang saya” kata Ainun sambil marah.

“Rasa sentimentil perempuan yang dibalut dengan indera perasa, yang lebih tajam dari laki-laki, membuat ilmu kedokteran tidak cocok untuk perempuan”, kata salah satu Dosen di fakultas tersebut kepada Ainun.

“Siapa yang bilang kamu gagal, jangan pernah mrasa gagal, itu jalan kamu menuju menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang banyak” Nasihat ayah Ainun

Baca Juga :  Penyesuaian Sistem Kerja ASN PNS Dalam Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 (Corona) Sesuai SE Menpan No. 19 Tahun 2020

Disaat kuliah di fakultas kedokteran Ainun bertemu Habibie kemudian Habibie berkata “Bagaimana rasanya menjadi minoritas yang di kagumi”.

“Sudah berapa banyak wanita yang anda rayu seperti ini”, kata Ainun sembari tersenyum

Di akhir trailer terlihat BJ habibie berkata “saya mencintai Ainun, saya tidak pernah merasakan di tinggalkan dia, karena beliau selalu berada di hati saya”.

Film yang akan tayang di Bioskop kesayangan anda pada Desember 2019 mendatang ini sangat sangat di tunggu oleh para penggemarnya.

Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda dan Habibie diperankan oleh Jefri Nicole dan Reza Rahardian. Film yang di Sutradarai Hanung Bramantyo, dan produser Manoj Punjabi.

Kenapa pemeran Habibie ada 2 orang? sebab pemeran utama Habibie yang pertama yaitu Jefri Nichole sebelum film ini dirilis dia terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba, kemudian untuk melanjutkan agar film ini tetap tayang maka pemeran Habibie di ganti oleh Reza Rahardian.

Baca Juga :  Inilah! Isi dari Perpres No. 38 Tahun 2020 Tentang Jenis Jabatan PPPK

Di lansir Antara, Hanung mengatakan selaku sutradara di filem tersebut “Film ‘Habibie Ainun’ itu kan ada sejak Jefri Nichol ada (belum tersangkut kasus hukum) dan sekarang Jefri terlibat (kasus hukum). Tentunya, kita sudah tahu yang jadi Habibie siapa dan yang jadi Ainun siapa. Ada Jefri, tidak ada Jefri, saya tidak ada masalah dengan film itu,”

Demikian Trailer Film Habibie Ainun 3 Di Rilis MD Picture yang dapat saya sampikan. Dan jangan lupa menontonnya di bioskop bioskop terdekat di kota anda yang akan tayang pada Desember 2019 nanti.

Lihat selengkapnya pada youtube berikut ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *