Voer Yang Baik Untuk Burung Pleci

Voer Pleci, purwomp.com – Voer merupakan pakan tambahan untuk burung pleci agar tidak kekurangan nutrisi, protein dan karbohidrat. Pleci yang sudah makan voer di saat kita tinggal beberapa tidak akan bermasalah yang penting ada pakan voer dan juga minumnya. Di pasaran banyak yang menawarkan berbagai merk voer untuk pleci kesayangan anda. Namun, carilah yang cocok untuk burung anda karena jika voer yang cocok akan membuat burung pleci anda gacor, ngalas dan buka paruh. Carilah voer yang banyak mengandung nutrisi yang tinggi karena sangat bagus untuk pleci anda.

Untuk melihat voer itu bagus atau tidaknya lihat di kemasan akan kandungan nutrisi dan kandungan lainnya. Serta yang terpenting adalah burung pleci kesayangan kita mau memakannya. Walau voer tersebut mahal harganya dan bagus kualitasnya jika pleci kita tidak doyan akan membuat pleci lama gacor atau berkicau.

Untuk lebih jelasnya dan macam voer yang sering di gunakan oleh para pleci mania, berikut macam dan jenisnya beserta ulasannya :

Baca Juga :  Cara Mengetahui Usia Burung Pleci Yang Kita Pelihara

Voer Yang Baik Untuk Burung Pleci

1. Voer 220 Volt

Voer jenis ini memiliki kandungan nutrisi yang menurut saya paling tinggi, karena banyak para pleci mania menggunakannya untuk burung pleci kesayangannya. Untuk harga di pasaran voer cukup mahal yakni sekitar 35 – 40 ribu rupiah. Voer yang dengan harga cukup mahal ini hanya orang orang tertentu yang menggunakan voer ini. Para pleci mania menggunakan voer 220 volt ini hanya untuk pleci lomba saja.

Untuk kualitas dari voer 220 volt ini sudah tidak di ragukan lagi, banyak yang bilang setelah pakai voer ini pleci kesayangannya menjadi gacor. Sedangkan untuk manfaat dari voer 220 volt adalah sebagai berikut.

Manfaat voer 220 volt untuk burung pleci :

  • Membantu pada saat burung menyulam (molting)
  • Hingga mampu menampilkan performance terbaik dari burung kacamata/pleci (zosterops) kesayangan anda diarena kontes burung berkicau.
  • Untuk pengenalan voer,
  • Dapat mperbaikan kondisi tubuh burung

2. Voer Leopart

Untuk jenis voer ini juga sangat bagus untuk burung pleci kesayangan anda. Walau harga yang di tawarkan cukup murah namun kualitas dari voer leopard ini tak kalah dari voer yang mahal harganya. Untuk voer leopard sendiri hanya di hargai dengan 5000 rupiah.
Voer leopard ini memiliki banyak sekali nutrisi yang diperlukan tubuh burung pleci. Adapun nutrisi yang terkandung dalam brurung pleci ini di antaranya vitamin C, vitamin A, vitamin E, vitamin D, vitamin B12, vitamin B1, ekstrak kroto, ekstrak madu halus, ekstrak jangkrik dan juga mineral yang lainnya. Dengan kandungan nutrisi yang terdapat pada pakan pleci leopard inilah memberikan manfaat yang begitu besar bagi stamina dan juga suara pleci. 

3. Voer Golden Cup

Untuk voer jenis ini memiliki banyak sekali protein yang di perlukan oleh burung pleci kesayangan anda. Adapun beberapa kandungan yang terkandung sangatlah banyak sehingga cocok sekali untuk pleci kesayangan anda.
Dari pengalaman pleci mania yang sudah menggunakan voer ini katanya akan cepat buka paruh. Karena voer ini tinggi sekali akan nutrisi yang terkandung.
Nah, itulah beberapa jenis voer yang sangat cocok untuk pleci kesayangan anda serta yang memiliki nutrisi tinggi. Perlu di ketahui juga kualitas dari voer yang bagus bukan dari haganya namun dilihat dari nutrisi yang di perlukan oleh burung pleci itu sendiri. Untuk para kicau mania terserah anda mau pilih voer yang mana, pilihlah yang murah harganya serta yang cocok untuk burung kesayangan anda.
Demikian tips memilih voer yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan meambah wawasan kita dalam dunia per plecian indonesia.

Baca Juga :  Tips Merawat Burung Pleci Saat Kita Tinggal Mudik


Pencarian Terkait :

voer pleci
voer pleci yang bagus
voer pleci malau
voer pleci terbaik
voer pleci ronggolawe
voer pleci yg bagus
voer pleci 220
voer pleci high protein
voer pleci nectar
voer pleci tricoin
voer pleci warna hijau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *